Sunday 23 September 2012

Entirely Wood? Unusually Warm Bedroom Interior Design

wood-bedroom-interior-design


Kayu adalah material alami yang memiliki banyak kegunaan, dilengkapi dengan berbagai tekstur dan serat kayu yang berbeda-beda. Kami menemukan artikel menarik ini dari dornob.com, sebuah website design yang sangat-sangat inspiratif. Jika kami terinspirasi, mungkin saja anda juga akan terinspirasi. Siapa tahu, mimpi anda adalah tidur di ruangn bernuansa kayu nan hangat seperti foto di atas. Mudah-mudahan, kami bisa menghadirkannya untuk anda.

Umumnya, kayu digunakan untuk lantai, langit-langit atau dinding - TAPI coba bayangkan jika semua bagian ruangan menggunakan material kayu??? Wah, mungkin anda langsung serasa berada di dalam kamar Sauna. Hehehe... jangan salah, ga sepanas itu koq. :)

Serat kayu yang telah di finishing, sengaja ditonjolkan secara horizontal agar kamar terkesan luas. Rak buku yang menyambung dengan dinding sengaja ditonjolkan untuk meminimalkan furniture. Buku yang siap dibaca, disusun sedemikian rupa. Sebenarnya, semua itu sangat berlawanan dengan material halus seperti kasur, selimut, dan lampu lava. Uniknya, justru sifat itu yang bermain harmonis dan membuat kamar ini menjadi hangat dan semakin membuat suasana kamar menjadi rilex. Ada bagian yang menarik. Coba anda lihat papan kepala yang dibentuk cekung, dan permainan cahayanya. Hm... hasilnya benar-benar harmonis, dan tentu saja, penuh dengan gaya ... dan yang paling penting, membuat tidur anda, semakin damai. :)

No comments:

Post a Comment

Please do not hesitate to contact us for further information.