Friday 31 August 2012

Designer Interior Pribadi Anda


copyright @ KRISWOOD Interior Designer
Pilihan untuk mendekorasi bagian dalam rumah memang sangat bermacam-macam. Mulai dari mengurus segala sesuatunya sendiri, menyerahkan pada pemborong, maupun menggunakan jasa kontraktor. Mereka yang ingin mengerjakan dan mengurus segala sesuatunya sendiri, mulai dari konsep design, pemilihan material dan penyediaan material, tukang, pengawasan, dan segala aktivitas yang dibutuhkan hingga sebuah bagian interior terbentuk sedemikian rupa, umumnya berprinsip untuk melakukan penghematan. 

Kadang, masyarakat berpikir bahwa menggunakan jasa pihak ketiga misalnya interior designer adalah suatu pemborosan karena harganya mahal. Nah ini perlu dipertanyakan lagi kebenarannya. Apa memang, jasa interior design mahal?

copyright @ KRISWOOD Interior Designer
Tidak selalu mahal. Justru fungsi sebenarnya dari desainer interior adalah membantu memberikan penghematan dalam hal waktu dan pengeluaran biaya-biaya pembangunan yang tak terduga, dengan mengerjakan lebih cepat, lebih teliti, dan lebih terencana. Kriswood adalah satu satu desainer interior profesional yang berlokasi di Batam. Nah, meskipun Kriswood adalah interior desainer yang dikelola secara professional, jangan cemaskan soal harga yang ditawarkannya. Sebab jika dibandingkan dengan desainer kondang lainnya, memang Kriswood termasuk desainer yang bisa menghemat uang saku anda. Sesuai dengan misi utamanya, Kriswood berusaha mewujudkan rumah impian anda.

copyright @ KRISWOOD Interior Designer
Sebelum menggunakan jasa desainer interior, anda juga bisa membandingkan harga yang ditawarkan desainer interior dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan rumah anda. RAB berisi keseluruhan biaya yang harus anda keluarkan termasuk biaya jasa (upah tukang) dalam proses pengerjaan interior.

Cobalah memasukkan jasa desainer interior sebagai salah satu item yang harus diperhitungkan dalam RAB tersebut. Lalu coba buat RAB dengan versi tanpa menggunakan jasa desainer interior. Perhitungkan dengan cermat efisiensi yang dicapai. Baik dari segi waktu, tenaga, dan biaya yang harus anda keluarkan. Kemudian, bandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh desainer interior.


No comments:

Post a Comment

Please do not hesitate to contact us for further information.